Minggu, 11 November 2012

[Culinary] Ramen & Sushi Bar Oishii Cafe



Yosh...

Sahabat Blogger pasti kenal banget sama makanan khas jepang yang namanya sushi.. Nah di kita pun ada juga nama nya Sushi Shusanti #eh. . . (ngaco nih baphien)... Sushi itu berupa makanan yang identik dengan nasi dan kemudian di taruh ikan segar, Unagi bahkan Telur ikan, Ada juga yang di roll dengan berlapiskan Nori (rumput laut) yang isinya kani,Shrimp,avocado,cucumber dan bermacam- macam bahan lainnya.


Kalo di Indonesia banyak yang menjajakan makanan khas jepang ini mulai dari harga yang tinggi hingga yang murah meriah. Nah kemarin-kemarin Baphien Jalan-jalan di sekitaran jalan Karapitan bandung, Tepatnya deket sama Universitas Langlangbuana. Nemu deh Kedai Ramen dan sushi...

Tempatnya Enak, Khas banget sama settingan kedai-kedai yang ada di jepang. Begitu sampe di Oishii kafe baphien langsung memesan Ramen dan Dragon Sushi yang ada di daftar menu, Gak lupa Teh Ocha pun melengkapi minuman yang bakal baphien makan. Saat baphien liat porsinya.. Wii untuk kalangan Mahasiswa pasti bilang " Nah ini dia, Cocok banget buat mahasiswa " alias terbilang banyak di banding tempat-tempat lain yang pernah baphien datangi.

Soyu Ramen, Dragoon Sushi, Strawberry juice & Ocha tea

Mulai dari Ramennya, Kemudian Dragon Sushinya.. Rasanya Enak dan bikin yang makannya pasti ketagihan, Oh iya,, Biasanya Di Oishii bar ada waktu-waktu tertentu memberikan discount hingga 50% lho.. Wah wah.. udah porsinya banyak, makanannya enak, tempatnya adem,, Baphien pasti bakal dateng lagi ke tempat ini. dan pastinya bakal nge Rekomendasi ke temen-temen yang memang pecinta kuliner.

Alamat Oishii Bar :

** OISHII RAMEN AND SUSHI BAR **
Phone: (022) 426-2792
Alamat : Jl. Karapitan No. 66 A, Bandung
Business Hours:  10:00 – 22:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar