Selasa, 13 November 2012

[Culinary] Fire Wing : Seberapa kuat kah anda ?




Yups Sahabat Blogger, udah pada tau kan yang namanya Fire Wing ?? buat pecinta pedas pasti udah pada tau dengan menu Fire Wing atau Fire Tender yang tesedia di Waralaba Richeese Factory. PEDAAAASSS!!! tentu nya... dari semua waralaba yang menyediakan menu hot and spicy belm ada yang mengalahkan pedasnya dari Fire Wing ini.. Bahkan Baphien pun ketagihan di buatnya..

" Kurangilah Pedasnya agar lebih banyak orang dapat mencoba " . . . mungkin sahabat blogger juga pernah mendengar Quotes tersebut. Tapi sepertinya tidak berpengaruh pada Fire Wing ini. Memang sih gak semua orang bisa makan pedes,, Fire Wing ini memiliki Level atau tingkat kepedasan di mulai dari Level 0 sampai yang paling Pedas Level 5.

kalo buat Baphien sih pedas itu tantangan, dan kalo gak pedes ya bukan makan namanya hha... Kalo sahabat blogger merasa tertantang.. Coba deh pesen menu kayak yang baphien pesen..

Tantangan buat pecinta Pedes :


- Combo 5 ( Fire Wing level 5 + Nasi + Pink Lava / Manggo tea )
- Cream Soup
- Saus tambahan Black Papper

kalo Baphien dateng ke Richeese Factory, Pasti pesennya itu-itu aja.. karna belum nemu bosennya hha.. Oh iya terkadang Baphien juga suka UpSize Combo 5 nya. tinggal nambah 10 rb dapet 2 pcs Fire Wing + Medium Drink nya juga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar