Senin, 10 Desember 2012

[Competition] Super Speedy dan Alien dari Gagarin




Speedy Sign
Speedy sign yang terpampang jelas di langit malam ini, menandakan adanya bahaya yang mengancam TelkomCity. Benda yang mirip Piringan  terdeteksi Speedymonitoring di atas gedung Walikota TelkomCity. Setelah diselidiki dengan membuka Informasi Qbaca bahwa benda itu milik Alien dari planet Gagarin. Dikabarkan bahwa Alien ini memiliki persenjataan yang akan membuat manusia takluk di buatnya. Mereka bermaksud untuk menguasai kota TelkomCity bahkan akan meluas hingga ke seluruh dunia. Kengerian pun terjadi ketika para alien itu menyerang TelkomCity Menggunakan sejenis gelombang elektromagnetik yang membuat orang yang mendengarkannya seperti orang gila, kesakitan dan kemudian mereka jatuh tak sadarkan diri. 






Mencari Informasi
Aku yang sedari tadi mengumpulkan informasi mengenai Alien itu dengan menggunakan akses Telkomsel Flashku ini menyimpulkan bahwa orang-orang yang jatuh tak sadarkan ini disebabkan gangguan pada sistem pendengarannya, namun sudah kucari beratus-ratus artikel, tak ada jawaban mengenai gelombang yang menyeramkan ini. Tinggal menunggu waktu gelombang itu sampai ke sektor rumahku. Aku yang kebingungan  mencari cara menghentikan aksi alien itu akupun terdiam dan merenung, dalam lamunanku kuteringat kembali ketika pertama kali aku berubah menjadi SuperSpeedy. Handphone telkom Flexi yang ku temukan tanpa sengaja di Laboratorium Profesor Telkom membuat diriku berubah menjadi SuperHero yang memiliki kekuatan diatas kemampuan manusia biasa. Akupun tersadar, mungkin saja jawaban ada di  Laboratorium profesor Telkom. Walaupun diriku tidak pernah mendengar lagi keberadaan profesor Telkom, Aku yakin profesor pasti masih menyimpan beberapa penemuan laboratoriumnya.




Dengan kartu akses yang di berikan Profesor kepadaku, diriku bisa leluasa masuk ke labolatoriumnya. Ternyata dari terakhir aku kesini tidak ada perubahan, hanya debu menumpuk dan sarang laba laba yang menghiasi sisi dinding labolatorium itu . Namun ketika aku melihat sebuah Notes di sisi ruangan yang bertuliskan sebuah situs. Aku pun mengakses situs itu dengan menggunakan akses TelkomSpeedy
kepunyaan profesor telkom ku temukan sebuah cara untuk melenyapkan Gelombang mereka dari TelkomCity ini. Dengan menggunakan Konten Speedy berbentuk  Data peninggalan profesor Telkom. Semua intruksi terpampang jelas di dalam sebuah video yang ku unduh dari melon Indonesia. Ternyata data itu berisikan algoritma yang membuat gelombang itu hilang dan malah dapat membalikan gelombang ke alien alien itu.


Super Speedy
Kemudian aku berubah menjadi SuperSpeedy dengan menggunakan handphone TelkomFlexi ku. Dengan secepat kilat aku sudah berada di pusat dari gelombang itu. Dan ternyata gelombang itu tidak berpengaruh kepada kekuatan SuperSpeedy ku ini. Data Algoritma yang ku terima dari Profesor telkom ku masukan ke dalam akses Indonesia Wifi sebagai alat untuk memperluas Gelombang algoritma yang ku buat. Alhasil Gelombang yang di pancarkan alien membalik ke mereka dan mengacaukan sistem penerbangan mereka. Inilah kesempatan diriku menggunakan kekuatanku sekarang. Ku serang dengan TelkomVision dari mataku dan mengenai langsung ke kapal induk dan kemudian pesawatnya pun jatuh. Para alien menyerah dan kemudian mereka ditangkap.





Akhirnya TelkomCity pun kembali terselamatkan. Walikota pun memberitakan bahwa kotanya kembali aman. Lewat UseeTV Berita pun cepat tersebar ke seluruh penjuru TelkomCity, namun ini bukan akhir dari aksi SuperSpeedy. Selama kejahatan masih ada, SuperSpeedy tidak akan tinggal diam untuk menyelamatkan TelkomCity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar