Rabu, 19 Desember 2012

[Culinary] Rumah Lezat Simplisio




Kali ini Baphien berkunjung ke salah satu tempat makanan yang ada di jalan Karapitan bandung. Ternyata di tempat ini tersedia beragam menu masakan dunia.. mulai masakan asia, masakan western, dan juga Eropa..

Dan ternyata di tempat ini juga di atur lho kalori yang dimakan dan yang pasti menyehatkan sahabat blogger yang makan makanan disini. Untuk soal harga tidaklah begitu tinggi, yaps standard seperti tempat makan lainnya. Dan Service disini memuaskan, kalo ingat motto Krusty Tower di Film Spongebob " kami tidak pernah meragukan tamu walau permintaannya aneh aneh " hehehe... 

Uniknya disini jika kita memesan biasanya kita susah untuk memanggil waiters atau kita di buru-buru memilih menu karna waiters nya menunggu di samping sahabat blogger. Tapi kalo di sini kita tinggal memencet bel dan kemudian Waiters akan datang ke meja anda.

Disini juga sahabat Blogger akan mendapatkan Friend Card, Dimana jika sahabat blogger sering ke Simplisio akan mendapatkan bonus yang pasti sahabat blogger akan menyukainya.

Pilihan Menu yang sangat beragam
Sweet Ice tea & Choco Mint
Mie Hongkong Lvl.3 (15 Cabe Rawit)
Soft Orange Puding & Frozen Banana Choco
Friends Card

Alamat Simplisio :

** RUMAH LEZAT SIMPLISIO **
Phone: 081809101089
Alamat : Jl. Karapitan No. 45 A, Bandung
Business Hours:  10:00 – 21:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar